Perpustakaan Universitas Mercu Buana Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Hadri Mulya"
cover
Memahami Akuntansi Dasar : Pendekatan Teknis Siklus Akuntansi
Komentar Bagikan
Drs. Hadri Mulya, M.Si

Edisi
ed.3
ISBN/ISSN
978-602-1521-40-3
Deskripsi Fisik
xviii,265hlm.;ilus.;23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
657 Mul m c.1

Edisi
ed.3
ISBN/ISSN
978-602-1521-40-3
Deskripsi Fisik
xviii,265hlm.;ilus.;23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
657 Mul m c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal ilmiah manajemen
Komentar Bagikan
Hadri Mulya

1. Komparasi kinerja keuangan antara kelompok perusahaan bertipologi prospector dan defender pada emiten sektor manufaktur di bursa efek Indonesia (Felicia Barlian) 2. Analisis optimalisasi pengadaan tandan buah segar (TBS) sebagai bahan baku produksi Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel (PK) di PKMS Sei Kandangan PT.Asiatic Persada AMS Group (Renta) 3. Determinan risiko sistematis dan kinerj…

Edisi
Vol.V, No. 03, Oktober 2013
ISBN/ISSN
2088-1231
Deskripsi Fisik
328-505 hlm. tab. 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal ilmiah manajemen
Komentar Bagikan
Hadri Mulya

1. Pengaruh strategi green marketing mix dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen ponsel nokia) (*Fiona Annisa) 2. pengaruh kesdaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap proses pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-Ixion (Arif Fadhilah) 3. Is it a relational marketing strategy? cluster analysis @Universitasmercu…

Edisi
Volume V/Nomor 02/ Juni 2015
ISBN/ISSN
2088-1231
Deskripsi Fisik
176-344 hlm., tab. 28 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Mercu Buana Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?