Diterjemahkan dari karya terkenal La Tahzan karya Dr. Aidh Al-Qarni, buku motivasi Islam populer yang membahas cara menghadapi kesedihan dengan pendekatan Al-Qur’an dan Sunnah.
Buku ini menyajikan solusi psikologis yang didasarkan pada ajaran Islam untuk berbagai permasalahan psikologi yang dialami manusia. Pendekatan yang digunakan berupaya memadukan konsep-konsep psikologi modern dengan nilai-nilai dan perspektif Islam
Buku ini membahas pemikiran Hanna Djumhana Bastaman mengenai integrasi ilmu psikologi dengan ajaran Islam, dengan tujuan untuk mengembangkan psikologi Islami yang dapat diterapkan dalam menghadapi kehidupan modern.
Buku ini menyoroti tantangan yang dihadapi lembaga pendidikan Islam di era kontemporer dan menawarkan strategi pengelolaan yang relevan. Isinya mencakup berbagai aspek manajemen pendidikan Islam seperti kurikulum, sumber daya manusia, keuangan, dan pemasaran agar tetap aktual dan kompetitif.
Buku ini membahas tentang zakat, ibadah wajib yang merupakan salah satu dari rukun Islam. Dijelaskan sebagai ibadah yang unik karena bersifat multidimensi, yaitu dimensi habluminallah (hubungan dengan Allah) dan hablumminannas (hubungan dengan sesama manusia). Buku ini menjadi panduan lengkap dan praktis bagi umat Muslim untuk memahami dan menunaikan zakat dengan benar
Buku ini bertujuan menjadikan perjalanan sebagai ibadah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan manfaat rohani dan jasmani. Mengubah pola pikir pembaca untuk menemukan momen-momen spiritual di tengah perjalanan, dengan penjelasan mengenai tuntunan ibadah khusus saat bepergian.
Buku ini membahas amalan-amalan ringan, tetapi memiliki keutamaan besar, yang dapat membawa seseorang menjadi penghuni surga saat di dunia
Buku Manajemen Pemasaran Syariah: Teori dan Praktik oleh Hendy Mustiko Aji menjelaskan kerangka konseptual pemasaran dalam perspektif syariah—meliputi ontologi, epistemologi, aksiologi dan aplikasinya. Sangat cocok bagi mahasiswa, dosen dan praktisi yang ingin memahami pemasaran sesuai nilai-nilai Islam