Text
Jurnal ilmu komunikasi : interaksi
1. Pengaruh kampanye pendidikan media pada perilaku anak dalam menonton televisi (Tandiyo Pradekso)
2. Ekonomi dan diversifikasi media massa (Formas Juitan Lase, Adde Oriza Rio)
3. Perilaku remaja pengguna facebook berdasarkan perspektif gender (Dhyah Ayu Retno Widyastuti, Nobertus Ribut Santosa)
4. Problem potensial dalam komunikasi antara orang portugal dan orang indonesia (studi pada civitas akademika universidade do minho) (Reza Pradhitya Yudha)
5. Interpretasi khalayak terhadap program acara "islam itu indah" di trans tv (Mutia Rahmi Pratiwi)
6. Fashion sebagai komunikasi identitas sub budaya (kajian fenomenologis terhadap komunitas street punk semarang) ( Dominikus Isak Petrus Berek)
7. Pembisuan perempuan dalam film habibie dan ainun (Rahmi Nuraini)
8. Bahasa sebagai simbolisasi mempertahankan kekuasaan (Nur Sofyan)
9. Jurnalisme damai dalam pemberitaan ahmadiyah pada harian jawa pos (Rindang Senja Andarini)
10. Peran dari inegrated marketing communication terhadap brand equity (Ari Titis Bimo Kandhogo)
Tidak tersedia versi lain