Text
Jurnal ilmu komunikasi : interaksi
1. Sosok calon legislatif lokal dalam iklan-iklan politik (kajian semiotika terhadap iklan-iklan politik calon legislatif lokal di media massa cetak lokal jawa tengah) (Hedi Pudjo Santosa)
2. Kartun mengkritik dampak sosial bencana alam (Ponang Limpad Wirawan, Sumekar Tanjung)
3. Siaran iklan di tengah acara edukasi anak (Mukaromah)
4. Konservasi berbasis komunitas (studi tentang strategi branding universitas negeri semarang sebagai universitas konservasi) (Riki Arswendi)
5. Faktor-faktor yang mempengaruhi kecemasan berkomunikasi di depan umum (kasus mahasiswa fakultas dakwah inisnu jepara) (Khoirul Muslimin)
6. Dinamika sistem pers di indonesia (Inge Hutagalung)
7. Representasi suara sensual perempuan dalam iklan radio (Suhariyanto)
8. Corporate social responsibility : bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan dengan masyarakat (Suparman)
9. Kajian semiotika tentang etika komunikasi anas urbaningrum dalam pengaruh budaya jawa (Utami Setyowati)
10. Kampanye politik di televisi sebagai budaya populer (Ria Rahmatul Istiqomah)
Tidak tersedia versi lain