Text
Jurnal ilmu komunikasi literasi
1. Menakar kualitas public sphere di tengah kusut sistem media Indonesia (Abdul Wahid)
2. Politik pencintraan caleg selebritis menjelang pemilu 2014 (Kristina Andryani)
3. Ekonomi politik media: studi kasus konglomerasi media pada bakrie group (Likha Sari Anggreni)
4. Manajemen merek dalam industri minuman : telaah re-branding starbucks dalam mengelola merek (Kheyene Molekandella Boer)
5. Negara dan komunikasi international : studi penyadapan Australia terhadap Indonesia dalam perspektif (Niken Puspitasari)
6. kebijakan redaksional dalam seleksi pemberitahuan televisi : (studi deskriptif kebijakan pemimpin redaksi program berita lensa 44 stasiun televsi ANDITV Yogyakarta) (Nasrokha)
7. Komunikasi politik dalam pemilihan presidan : studi analisis wacana komunikasi politik Jokowi dalam New Media pada PILPRES 2014 (Reza Firmansyah)
Tidak tersedia versi lain