Text
A Clinician's Guide to CBT for Children to Young Adults: A Companion to Think Good, Feel Good and Thinking Good, Feeling Better 2nd Edition
Sumber daya klinis yang kuat dan berwawasan luas untuk praktisi CBT yang bekerja dengan anak-anak dan dewasa muda
Edisi Kedua yang baru diperbarui dan direvisi secara menyeluruh dari pendamping ini untuk Berpikir Baik, Merasa Baik dan Berpikir Baik, Merasa Lebih Baik memberikan panduan bagi dokter yang menggunakan buku kerja mani penulis. Karya pendamping ini dibangun di atas materi buku kerja dengan menawarkan instruksi kepada pembaca tentang semua aspek proses terapeutik dan berbagai studi kasus yang menyoroti terapi spesifik dalam tindakan.
A Clinician's Guide mencakup topik termasuk keterlibatan orang tua, distorsi kognitif utama pada anak-anak, formulasi, pemikiran yang menantang, penemuan terpandu, dan penggunaan citra. Penulis juga menyertakan bab yang berfokus pada potensi masalah umum yang muncul dalam terapi dan strategi untuk mengatasinya.
Buku ini menyoroti filosofi yang mendasari, proses, dan keterampilan inti menggunakan CBT dengan anak-anak dan remaja. Pembaca akan menghargai kerangka kompetensi, yang menjelaskan filosofi INTI, proses TEPAT, dan ABC teknik tertentu. Buku ini juga mencakup:
Materi tambahan dan selebaran untuk digunakan dalam terapi, termasuk materi psiko-edukasi untuk anak-anak dan orang tua tentang masalah umum, seperti depresi, OCD, PTSD, dan kecemasan
Lembar kerja multi guna yang dapat diunduh untuk digunakan dalam sesi terapi klinisi
Contoh kasus dunia nyata yang praktis yang menjelaskan teknik dan strategi yang dibahas dalam buku ini
Pendekatan sistematis untuk penggunaan terapi perilaku kognitif untuk mengobati masalah psikologis umum
Sempurna untuk para profesional dan peserta pelatihan dalam kesehatan mental anak dan remaja, seperti psikiater, psikolog klinis, psikolog pendidikan, perawat psikiatri komunitas, dan terapis okupasi, buku ini juga termasuk dalam rak profesional kesehatan non-mental, termasuk perawat sekolah dan pekerja sosial, yang secara teratur bekerja dengan anak-anak dalam pengaturan terapeutik.
Tidak tersedia versi lain