Text
Bullies, Victims, and Bystanders: Understanding Child and Adult Participant Vantage Points 1st ed.
Buku ini berfokus di luar angka dua pelaku intimidasi-korban untuk menyoroti bagaimana intimidasi biasanya terungkap dalam sistem kompleks yang melibatkan banyak individu yang berinteraksi satu sama lain. Karena sebagian besar episode intimidasi terjadi di depan audiens sebaya, buku ini membahas cara-cara di mana para pengamat dapat bertindak untuk memicu atau mencegah intimidasi. Setiap bab menyoroti peran peserta tertentu: pengganggu, asisten, penguat, orang luar, pembela, dan korban. Perhatian juga ditujukan pada pengaruh penting orang tua dan guru terhadap ekologi teman sebaya dan dinamika intimidasi. Dengan melihat intimidasi melalui mata peran masing-masing individu, penulis memberikan eksplorasi mendalam tentang intimidasi sebagai proses kelompok dengan perhatian khusus pada implikasi untuk pencegahan dan intervensi. Buku ini menyegarkan dan memperluas pemahaman kita tentang intimidasi sebagai proses kelompok dengan menyoroti penelitian klasik sambil mengintegrasikan temuan baru dengan perhatian pada perubahan teknologi dan modernisasi masyarakat kita. Ini menyediakan sumber daya yang unik yang akan menarik bagi guru dan psikolog pendidikan selain peneliti di bidang psikologi, kesehatan masyarakat, dan pendidikan.
Tidak tersedia versi lain