Perpustakaan Probosutedjo

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of 101 branding strategies di era 5.0: kupas tuntas rahasia membangun kesadaran merek, meyakinkan customer, dan memenangkan persaingan pasar
Penanda Bagikan

Text

101 branding strategies di era 5.0: kupas tuntas rahasia membangun kesadaran merek, meyakinkan customer, dan memenangkan persaingan pasar

Moh. Ainurrofiqin - Nama Orang;

Buku ini membahas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan dengan merek besar. Fokus ulasan nya adalah bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, pembahasannya dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Penulis berharap pembaca bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Penulis berusaha menyajikan buku ini dengan poin-poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Penulis menggunakan berbagai referensi untuk menjaga substansi buku tetap padat dan sarat materi. Penulis rasa buku ini mampu merangkum materi branding secara lengkap dan representatif. Jika Anda ingin mendalami dunia branding untuk bisnis Anda, buku ini wajib menjadi salah satu koleksi baru di perpustakaan pribadi Anda.

Melalui buku ini Anda akan memahami lebih dalam tentang:
1. Bagaimana merancang branding yang ideal dan cepat dikenal oleh calon customer?
2. Bagaimana membangun identitas branding yang jelas dan kuat?
3. Bagaimana menentukan 'niche' atau ceruk dalam pemasaran?
4. Bagaimana memanfaatkan media sosial dalam menyusun strategi branding di era disrupsi?
5. Bagaimana mengelola branding yang sudah Anda bangun agar reputasinya tetap bagus?
6. Bagaimana menciptakan tren di era digital?
7. Bagaimana membangun kerja sama dengan infuencer untuk mengoptimalkan proses branding Anda?
8. Bagaimana cara memperluas jangkauan bisnis dengan mempelajari strategi branding dari merek-merek besar?
9. Bagaimana mengembangkan skala bisnis dengan strategi branding yang tepat dan efektif?
10. Bagaimana menjaga hubungan baik dengan calon pelanggan maupun pelanggan lama?


Ketersediaan
#
Perpustakaan Kampus 1 658.827 MOH s
BUMB24605
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 MOH s
Penerbit
Jakarta : Anak Hebat Indonesia., 2023
Deskripsi Fisik
344hlm.;24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786231640451
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
Strategi Pemasaran
Branding
Inovasi Pemasaran
Info Detail Spesifik
Panduan praktis membangun branding di era digital 5.0; menyajikan 101 strategi lengkap dengan contoh nyata dan studi kasus; ditujukan untuk praktisi marketing, pebisnis, dan pemula yang ingin memahami branding; gaya berbahasa ringan, praktis, dan mudah dipahami; dilengkapi diagram, tabel, lampiran, dan indeks
Pernyataan Tanggungjawab
Moh. Ainurrofiqin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Probosutedjo
  • Statistik
  • Portal Pencarian

Tentang Kami

Kampus 1 (Jl. Wates km 10 Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul)  Kampus 3 (Jl. Ringroad Utara, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman)

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?