Perpustakaan Probosutedjo

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing 2030 : menuju SDGs, gen z dan metaverse
Penanda Bagikan

Text

Marketing 2030 : menuju SDGs, gen z dan metaverse

Hermawan Kartajaya - Nama Orang;

Sekitar 30 tahun yang lalu,beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun2000,Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep sembilan elemen pemasaran (nine core elements of marketing). Setelah hampir 3 dasarwarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama ini perlu kembali diredifinisi. Inilajh eranya marketing 2030, dimana Hermawan memprediksi ada 3 tren utama yang akan memainkan peran penting dipanggung pemasaran Indonesia : Sustainable Development Goals(SDGs), Generasi Z, dan Teknologi Metaverse. Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong era baru pemasaran ditahun 2030. Didalam buku ini, akan dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini


Ketersediaan
#
Perpustakaan Kampus 1 658.802 HER m
BUMB24626
Tersedia
#
Perpustakaan Kampus 1 658.802 HER m
BUMB24627
Tersedia
#
Perpustakaan Kampus 1 658.802 HER m
BUMB24628
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 HER m
Penerbit
Jakarta : Gelora Aksara Pratama., 2022
Deskripsi Fisik
ix, 222 hlm. : ill. , ind. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-871-3
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
Menjelajahi tren pemasaran di era 2030 melalui lensa SDGs, Gen Z, dan Metaverse; memperkenalkan konsep Omni 12Cs sebagai transformasi sembilan elemen pemasaran tradisional; disertai studi kasus perusahaan nasional dan multinasional; bahasa lugas dan mudah dipahami untuk mahasiswa, praktisi, dan umum.
Pernyataan Tanggungjawab
Hermawan Kartajaya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Probosutedjo
  • Statistik
  • Portal Pencarian

Tentang Kami

Kampus 1 (Jl. Wates km 10 Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul)  Kampus 3 (Jl. Ringroad Utara, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman)

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?