Perpustakaan Probosutedjo

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Digital marketing strategy : an integrated approach to online marketing 3rd edition
Penanda Bagikan

Text

Digital marketing strategy : an integrated approach to online marketing 3rd edition

Simon Kingsnorth - Nama Orang;

Digital Marketing Strategy will show you how to effectively select, align and manage digital channels and operations, to streamline a successful digital marketing strategy for measurable, optimized results. Recommended by the Chartered Institute of Marketing (CIM), it is supported by real-world case studies from the likes of Coca-Cola, Spotify, Airbnb, Adidas and Hostelworld as well as checklists, key terms and insights from leading industry practitioners to help you develop your own digital marketing strategy. This book is an invaluable guide for both digital marketing students and entry-level to mid-management marketing professionals.

Accompanying online resources consist of practical implementation guides spanning SEO, paid-search, email, lead-generation, as well as presentation slides and activity sheets.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Kampus 1 658.872 KIN d
BUMB25332
Tersedia
#
Perpustakaan Kampus 1 658.872 KIN d
BUMB24949
Tersedia
#
Perpustakaan Kampus 1 658.872 KIN d
BUMB24948
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 KIN d
Penerbit
New York : Kogan page., 2022
Deskripsi Fisik
416hlm.;23cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-3986-0597-8
Klasifikasi
658.872
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi ketiga
Subjek
Strategi Pemasaran
Pemasaran digital
Info Detail Spesifik
Buku ini memberikan panduan strategis dan praktis dalam merancang serta mengelola kampanye pemasaran digital yang terpadu. Membahas SEO, media sosial, periklanan digital, konten, analitik, hingga strategi omnichannel dengan studi kasus global terkini. Cocok untuk mahasiswa pemasaran, profesional digital marketing, dan pemilik bisnis
Pernyataan Tanggungjawab
Simon Kingsnorth
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Probosutedjo
  • Statistik
  • Portal Pencarian

Tentang Kami

Kampus 1 (Jl. Wates km 10 Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul)  Kampus 3 (Jl. Ringroad Utara, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman)

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?