Perpustakaan Probosutedjo

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Periklanan promosi: aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 edisi kelima
Penanda Bagikan

Text

Periklanan promosi: aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 edisi kelima

Terence A. Shimp - Nama Orang;

PERIKLANAN PROMOSI Jilid 1 edisi 5 Tentang sampul buku: Musik, Teknologi, dan komunikasi Pemasaran Terpadu Instrumen music individual, seperti saksofon, terompet, atau piano, dapat dimainkan solo dengan sangat indah, dan bahkan efeknya ssemakin mempesona jika diramu secara terampil dengan berabagai instrument menjadi suatu ansambel. Sebagaimana adanya, instrument music memilki keterbatasan dalam jangkauan suara yang mampu dihasilkannya. Namun demikian, kemajuan teknologi computer dewasa ini mampu mnghasilkan suara buatan yang hampir tak terbatas. Ramuan antara synthesizer computer dengan instrument konvesional serta pemusik jagoan menawrkan hasil yang prima bagi para konduktor yang mengikuti teknologi serta berani untuk memamfaatkan semua peralatan yang telah tersedia bagi mereka. Demikian pula komunikasi pemasaran terpadu. Setiap elemen dari bauran komunikasi ( seperti periklanan dan promosi penjualan) dapat bekerja cukup baik secara mandiri. Namun demikian, dampaknya akan jauh lebih hebat jika para manajer mampu mengorkestrakan perangakat – perangkat komunikasi tersebut dalam program yang berkoordinasi. Teknologi takan jdapat menggatikan penegtahan dan pemahaman yang telah dimiliki oleh para praktisi komunikasi pemasaran. Namun jika keahlian seni daripada Praktisi dipadukan dengan kemajuan sains dan teknologi, hasilnya akan sungguh – sungguh luar biasa.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Kampus 1 659.1 SHI p
BUMB25088
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 SHI p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2003
Deskripsi Fisik
xxvi, 603p.: il.; 25cm+ index.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-517-4
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
edisi kelima, jilid 1
Subjek
Periklanan
Info Detail Spesifik
buku cetak yang membahas secara mendalam tentang periklanan dan promosi dalam konteks komunikasi pemasaran terpadu.
Pernyataan Tanggungjawab
Terence A. Shimp
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Probosutedjo
  • Statistik
  • Portal Pencarian

Tentang Kami

Kampus 1 (Jl. Wates km 10 Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul)  Kampus 3 (Jl. Ringroad Utara, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman)

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?