Perpustakaan Probosutedjo

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teaching language and content in multicultural and multilingual classrooms : cclil and emiI approaches 1st edition
Penanda Bagikan

Text

Teaching language and content in multicultural and multilingual classrooms : cclil and emiI approaches 1st edition

María Luisa Carrió-Pasto - Nama Orang; Begoña Bellés-Fortuño - Nama Orang;

This edited book explores critical issues relating to Content and Language Integrated Learning (CLIL) and English as a Medium of Instruction (EMI), setting out their similarities and differences to demystify the terms and their implications for classroom practice. The authors show how CLIL and EMI practices are carried out in different institutional contexts and demonstrate how both approaches can benefit language and content acquisition. This book is addressed to second/foreign language teaching staff involved in teaching in English at primary education, secondary education, and higher education levels.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Kampus 1 371.33 CAR t
BUMB25400
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.33 CAR t
Penerbit
: Springer Nature Switzerland AG.,
Deskripsi Fisik
xix, 377 hlm. ; ilustrasi 26cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-3-030-56614-2
Klasifikasi
371.33
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
1st edition
Subjek
Content and language integrated learning (CLIL)
English-medium instruction (EMI)
Multilingual education
Multicultural classrooms
Info Detail Spesifik
buku cetak yang menyajikan pendekatan Comtent and Language Integrated Learning (CLIL) dan English-Medium Instruction (EMI) dalam konteks pendidikan multibahasa dan multikultural.
Pernyataan Tanggungjawab
edited by María Luisa Carrió-Pastor; Begoña Bellés-Fortuño
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Probosutedjo
  • Statistik
  • Portal Pencarian

Tentang Kami

Kampus 1 (Jl. Wates km 10 Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul)  Kampus 3 (Jl. Ringroad Utara, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman)

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?