Buku ini membahas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan dengan merek besar. Fokus ulasan nya adalah bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, pembahasannya dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar…
Buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana merek lokal dapat membangun hubungan yang kuat dengan generasi Z melalui pendekatan yang autentik dan relevan dengan nilai-nilai mereka.
Buku ini merupakan panduan ringkas dan praktis untuk memahami konsep dasar serta strategi digital marketing. Ditulis simpel namun mendalam, dilengkapi contoh dan ilustrasi yang relevan, cocok untuk mahasiswa maupun praktisi yang ingin menguasai pemasaran digital secara cepat dan efektif.
Bibliografi : halaman 258
Bibliografi ; halaman 425
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untu…
Konsep green marketing berupaya menjawab tantangan lingkungan akan pentingnya menjaga kelestarian fungsi lingkungan agar dapat memberikan dukungan pada aktivitas manusia bukan hanya pada generasi sekarang tetapi generasi yang akan datang. Green marketing mempunyai dua sasaran yaitu meningkatkan mutu lingkungan dan kepuasan konsumen. Buku ini membahas permasalahan lingkungan yang semakin lama se…
alam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing. Situasi ini mendorong dengan masif penyesuaian yang cepat dari internet dan penggunaan perangkat lainnya. Dengan investasi yang cukup kecil pada w…