Perpustakaan Probosutedjo

UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Bantuan
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 155 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran (Edisi 9 Buku 2)
Komentar Bagikan
J. Paul Peter

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-0612-67-9
Deskripsi Fisik
340hlm.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pet p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-0612-67-9
Deskripsi Fisik
340hlm.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pet p
Ketersediaan11
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran (Edisi 9 Buku 1)
Komentar Bagikan
J. Paul Peter

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-0612-66-2
Deskripsi Fisik
258hlm.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pet p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-0612-66-2
Deskripsi Fisik
258hlm.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pet p
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Edis 13) (Jilid 1)
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Edisi
Ed.13
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Deskripsi Fisik
xxviii,346hlm.;ilus.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m

Edisi
Ed.13
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Deskripsi Fisik
xxviii,346hlm.;ilus.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan13
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing management 16th edition : global edition
Komentar Bagikan
Philip KotlerKevin Lane Keller

Edisi ini adalah salah satu teks acuan terkemuka di bidang manajemen pemasaran. Buku menyajikan pendekatan manajerial, analitis, dan multidisipliner untuk memahami dan menerapkan praktik pemasaran dalam konteks global. Topik meliputi riset pasar, segmentasi, positioning, produk, harga, distribusi, komunikasi pemasaran, dan strategi pertumbuhan serta pemasaran berkelanjutan. Edisi 16 dibarui den…

Edisi
16th edition, Global Edition
ISBN/ISSN
9781292404813
Deskripsi Fisik
832 hlm.; paperback
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran analisis perilaku konsumen
Komentar Bagikan
Basu Swastha Dharmmesta

Edisi
Edisi 1 cetakan 7
ISBN/ISSN
979-503-354-9
Deskripsi Fisik
xii,132 hlm. tab. 23,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BAS m

Edisi
Edisi 1 cetakan 7
ISBN/ISSN
979-503-354-9
Deskripsi Fisik
xii,132 hlm. tab. 23,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BAS m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0 : bergerak dari tradisional ke digital
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-2117-3
Deskripsi Fisik
xx, 171 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Edisi
Cetakan pertama
ISBN/ISSN
978-1-119-34120-8
Deskripsi Fisik
x, 184 hlm. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 KOT m

Edisi
Cetakan pertama
ISBN/ISSN
978-1-119-34120-8
Deskripsi Fisik
x, 184 hlm. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital marketing strategy : an integrated approach to online marketing 3rd e…
Komentar Bagikan
Simon Kingsnorth

Digital Marketing Strategy will show you how to effectively select, align and manage digital channels and operations, to streamline a successful digital marketing strategy for measurable, optimized results. Recommended by the Chartered Institute of Marketing (CIM), it is supported by real-world case studies from the likes of Coca-Cola, Spotify, Airbnb, Adidas and Hostelworld as well as checklis…

Edisi
Edisi ketiga
ISBN/ISSN
978-1-3986-0597-8
Deskripsi Fisik
416hlm.;23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 KIN d
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing analytics: a practical guide to improving consumer insights using d…
Komentar Bagikan
Mike Grigsby

Buku ini membahas cara memanfaatkan teknik analitik prediktif untuk mengukur dan meningkatkan kinerja pemasaran. Edisi ketiga ini diperbarui dengan materi baru tentang peramalan, pemodelan customer touchpoint, dan fokus pada loyalitas pelanggan

Edisi
3rd edition
ISBN/ISSN
978-1398608191
Deskripsi Fisik
336 halaman ; 23.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 GRI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa: manusia, teknologi, strategi, perspektif indonesia, jilid 2 e…
Komentar Bagikan
Christopher LovelockWirtz, Jochen

Buku ini menyajikan konsep dan strategi pemasaran jasa dari sudut pandang manajerial, dilengkapi dengan studi kasus yang relevan dengan konteks bisnis di Indonesia

Edisi
Edisi ketujuh, jilid 2
ISBN/ISSN
978-602-241-124-6
Deskripsi Fisik
xvi, 272 hlm. : il. ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 LOV p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Edisi 13) (Jilid 2)
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Melanjutkan pembahasan dari jilid pertama, buku ini mengupas tuntas berbagai konsep kunci dalam manajemen pemasaran seperti merancang strategi komunikasi pemasaran, mengelola produk, menetapkan harga, dan mengelola saluran distribusi. Disertai studi kasus dan contoh praktis, buku ini menjadi referensi penting bagi mahasiswa dan praktisi pemasaran.

Edisi
Ed.13.,Jil.2
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
412hlm.;26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Phi m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hypnotic power for marketing: rahasia memikat pelanggan & sukses melakukan pe…
Komentar Bagikan
Eko B. Saputro

Buku ini menyajikan rangkuman strategi dan kekuatan pemasaran para pebisnis sukses dunia. Pembaca akan diajak untuk memahami cara berpikir dan mengeksekusi penjualan seperti mereka, dengan fokus pada penggunaan hypnotic power untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-7910-13-8
Deskripsi Fisik
232 hlm.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 EKO h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The magic of influencer: bagaimana memberi nilai pada diri sendiri dan memika…
Komentar Bagikan
Alam Bachtia

Buku ini membahas secara jelas apa itu influencer dan bagaimana cara menjadi influencer. Kehadirannya diharapkan dapat membantu pembaca menjadi influencer yang hebat, mampu memberi nilai pada diri sendiri, dan memikat orang lain.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7910-83-1
Deskripsi Fisik
232 halaman ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
158.2 ALA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : analisis untuk perancangan strategi pemasaran
Komentar Bagikan
Gunawan Adisaputro

Buku Manajemen Pemasaran: Analisis untuk Perancangan Strategi Pemasaran oleh Gunawan Adisaputro menyajikan pendekatan sistematis dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Cocok untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi yang ingin memahami dan menerapkan konsep pemasaran dalam konteks bisnis yang dinamis.

Edisi
Edisi pertama
ISBN/ISSN
978-602-1286-89-0
Deskripsi Fisik
290hlm.;23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 ADI m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran syariah : teori dan praktik
Komentar Bagikan
Hendy Mustiko Aji

Buku Manajemen Pemasaran Syariah: Teori dan Praktik oleh Hendy Mustiko Aji menjelaskan kerangka konseptual pemasaran dalam perspektif syariah—meliputi ontologi, epistemologi, aksiologi dan aplikasinya. Sangat cocok bagi mahasiswa, dosen dan praktisi yang ingin memahami pemasaran sesuai nilai-nilai Islam

Edisi
Edisi 1
ISBN/ISSN
978-602-1286-80-7
Deskripsi Fisik
xii, 264 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 HEN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-prinsip pemasaran jilid 2 edisi 8
Komentar Bagikan
Philip KotlerGary Armstrong

Buku Prinsip-Prinsip Pemasaran jilid 2 karya Philip Kotler dan Gary Armstrong menjelaskan penerapan teori pemasaran ke dalam praktik bisnis modern. Buku ini menyoroti konsep nilai pelanggan, strategi diferensiasi, dan inovasi dalam pemasaran global. Sangat bermanfaat bagi mahasiswa, dosen, dan profesional di bidang pemasaran dan manajemen bisnis.

Edisi
Edisi kedelapan, Jilid 2
ISBN/ISSN
979-688-206-X
Deskripsi Fisik
476hlm.;26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa : manusia, teknologi, strategi prespektif indonesia
Komentar Bagikan
Christopher LovelockJochen WirtzJacky Mussry

Buku Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi edisi ketujuh jilid 1 karya Christopher Lovelock, Jochen Wirtz, dan Jacky Mussry membahas secara komprehensif teori dan praktik pemasaran jasa modern. Disertai studi kasus lokal dan global, buku ini menekankan pentingnya kombinasi antara sumber daya manusia, strategi bisnis, dan pemanfaatan teknologi untuk menciptakan nilai dan loyalitas pelanggan.

Edisi
Edisi ketujuh, jilid 1
ISBN/ISSN
978-979-099-474-4
Deskripsi Fisik
423hlm.;29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 LOV p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 3.0: mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Buku Marketing 3.0: Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit karya Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan memperkenalkan paradigma baru dalam pemasaran yang berorientasi pada nilai-nilai kemanusiaan. Pemasaran tidak lagi hanya fokus pada produk dan pelanggan, tetapi juga pada dimensi spiritual manusia. Buku ini memberikan panduan strategis bagi perusahaan untuk menciptakan m…

Edisi
Edisi pertama (terjemahan bahasa Indonesia)
ISBN/ISSN
9789790759619
Deskripsi Fisik
23cm;208hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi pemasaran
Komentar Bagikan
Agus Hermawan

Buku Komunikasi Pemasaran karya Agus Hermawan membahas teori dan praktik strategi komunikasi yang efektif dalam kegiatan pemasaran. Didesain untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi bisnis, buku ini menyoroti pentingnya integrasi antara media, pesan, dan perilaku konsumen dalam membentuk persepsi dan keputusan pembelian.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-241-132-1
Deskripsi Fisik
240hlm.;ilus.;228cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 AGU k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
101 branding strategies di era 5.0: kupas tuntas rahasia membangun kesadaran …
Komentar Bagikan
Moh. Ainurrofiqin

Buku ini membahas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan dengan merek besar. Fokus ulasan nya adalah bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, pembahasannya dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar…

Edisi
Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
9786231640451
Deskripsi Fisik
344hlm.;24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 MOH s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Probosutedjo
  • Statistik
  • Portal Pencarian

Tentang Kami

Kampus 1 (Jl. Wates km 10 Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul)  Kampus 3 (Jl. Ringroad Utara, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman)

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?