Buku ini memberikan panduan sistematis untuk merancang model bisnis yang hebat, mencakup analisis pasar, penciptaan nilai, monetisasi, serta implementasi inovatif di masa globalisasi dan digitalisasi.
Buku ini menguraikan konsep dan strategi pengelolaan inovasi teknologi dalam organisasi modern. Penulis membahas hubungan antara strategi bisnis dan inovasi, model difusi teknologi, perlindungan hak kekayaan intelektual, manajemen portofolio riset, serta studi kasus dari perusahaan global inovatif.
Buku Marketing 3.0: Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit karya Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan memperkenalkan paradigma baru dalam pemasaran yang berorientasi pada nilai-nilai kemanusiaan. Pemasaran tidak lagi hanya fokus pada produk dan pelanggan, tetapi juga pada dimensi spiritual manusia. Buku ini memberikan panduan strategis bagi perusahaan untuk menciptakan m…
Buku ini memberikan panduan komprehensif tentang manajemen media massa di era demokrasi dan teknologi yang terus berkembang, membahas bagaimana media yang tidak siap menghadapi perubahan ini akan kesulitan bersaing dan bahkan berpotensi terpinggirkan.Buku ini sangat cocok bagi para mahasiswa, praktisi, dan akademisi yang ingin memahami lebih dalam tentang manajemen media massa di era modern.