Buku ini menawarkan kerangka teoretik dan metodologis untuk analisis framing dalam media. Melalui studi kasus media Indonesia, penulis menunjukkan bagaimana media dapat memilih, menonjolkan, atau menyembunyikan aspek-aspek realitas untuk membentuk interpretasi publik, mengungkap aktor-aktor kepentingan (patron, klien), serta relasi kekuasaan di balik informasi
Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media social juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran. Media social bahkan menjadi “senjata baru” bagi banyak bidang. Kampanye politik banyak…
Buku ini memberikan panduan komprehensif tentang manajemen media massa di era demokrasi dan teknologi yang terus berkembang, membahas bagaimana media yang tidak siap menghadapi perubahan ini akan kesulitan bersaing dan bahkan berpotensi terpinggirkan.Buku ini sangat cocok bagi para mahasiswa, praktisi, dan akademisi yang ingin memahami lebih dalam tentang manajemen media massa di era modern.