inopsis Buku: Buku ini merupakan edisi kedua dari buku yang ditujukan sebagai referensi utama bagi para praktisi bisnis dan mahasiswa yang sedang melakukan penelitian kuantitatif. Buku ini mengupas secara mendalam tentang *metodologi penelitian bisnis* dengan pendekatan analitis modern yang didukung oleh perangkat lunak *SPSS 25* dan *SmartPLS 3.2.8*. Buku ini juga diperbarui untuk mencakup tek…
Buku Manajemen Pemasaran: Analisis untuk Perancangan Strategi Pemasaran oleh Gunawan Adisaputro menyajikan pendekatan sistematis dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Cocok untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi yang ingin memahami dan menerapkan konsep pemasaran dalam konteks bisnis yang dinamis.
Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan oleh sebuah perusahaan adalah adanya anggaran. Anggaran merupakan bagian dari perencanaan dalam pengendalian perusahaan untuk menjalankan usaha bisnis, anggaran tersebut dapat membantu menjadi suatu pedoman mengenai kegiatan apa yang dilakukan, sasaran yang dituju oleh perusahaan, dan bagaimana cara mengatur sumber daya yang ada agar berjalan secara ef…