Text
Jurnal ilmiah manajemen
1. Pengaruh strategi green marketing mix dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen ponsel nokia) (*Fiona Annisa)
2. pengaruh kesdaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap proses pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-Ixion (Arif Fadhilah)
3. Is it a relational marketing strategy? cluster analysis @Universitasmercubuanajakarta facebook post & comment (Ariessetyanto Nugroho, Tatik Nur Khayuati, Yuli Harwani dan Janfry Sihite)
4. Rancanganpengukuran kinerja rantai pasok barang passthrough di PT. Indonesia nippon seiki dengan menggunakan pendekatan balanced scorecard (Isnaini Agustian)
5. Perbaikan maintenance untuk target availability penyaluran gas dengan pendekatan total productive maintenance di PT Pertamina gas area jawa bagian barat (M.Nuramzan Iftari dan R.Eddy Nugroho)
6. Analisis komparatif abnormal return saham jil dan non jil sebelum dan sesudah libur Idul Fitri (periode 2009-2013) (Hasanuddin)
Tidak tersedia versi lain